Sunday 16 October 2016

Muncak Tirtayasa Lampung Tempat Wisata Yang Hits

Muncak tirtayasa Lampung ini dikenal sebagai destination wisata terbaru di lampung. Pemandangan indah yang nampak mengagumkan. Tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari seluruh dunia. Terlebih saat ini muncak tirtayasa mirip seperti di kalibiru yogyakarta memang sedang ngehits di kalangan anak muda seperti anak kuliahan dan anak SMA.

Muncak tirtayasa Lampung kini menjadi destination wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Viewnya yang sangat cantik dan indah, membuat tempat ini pun diburu oleh para pengguna instagram. tidak heran kalau yang datang ke tempat ini adalah anak muda dari berbagai negara, baik dari indonesia ataupun luar negri. Dan jika kalian yang ingin mengunjungi tempat ini jangan lupa agar mengabadikan tempat ini dan mengupload di intagram.

Muncak Tirtayasa
Muncak Tirtayasa

Puncak atau Muncak Tirtayasa, Sebagai tempat hunting yang paling bagus di Bandar Lampung

Desa Muncak Tirtayasa Lampung atau ada juga yang menyebutkan dengan Puncak Tirtayasa sontak langsung menjadi tempat hunting foto yang bagus di Bandar Lampung. Dari sini, para traveler pun bisa menyaksikan pemandangan kota Bandar Lampung yang masih hijau. Terlebih karena tempat ini lokasinya berdekatan dengan pantai Tirtayasa yang dikenal sebagai salah satu pantai indah di Bandar Lampung.

Lihat juga: Tempat Wisata di Bandar Lampung

Dan untuk kenyamanan para pengunjung, di sini pun telah disediakan viewing platform yang menjadi tempat foto favorit para wisatawan. Berpose camtik di sini tidak kalah indahnya dengan viewing platform sama seperti di kalibiru, Kulon Progo, Yogyakarta. Dari lokasi viewing platform, wisatawan bisa menyaksikan pemandangan Teluk Lampung dari ketinggian. Keren banget lahh pokoknya!

Pemandangan dari atas Puncak Tirtayasa
Pemandangan dari atas Puncak Tirtayasa

Alamat Muncak Tirtayasa Lampung

Desa Muncak Tirtayasa ini berada tidak jauh dari pantai Tirtayasa Lampung, berada di Desa Muncak, Pesawaran. Dari pusat Kota Bandar Lampung, Desa Muncak Tirtayasa Lampung juga dapat di jangkau dengan mudah. Para traveler pun butuh waktu perjalanan tak kurang dari 30 menit kalau menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.

Cara Menuju Muncak Tirtayasa Lampung

Desa Muncak Tirtayasa Lampung ini berjarak kurang lebih 17 kilometer dari pusat Kota Bandar Lampung. Namun jalan menuju ke tempat ini masih cukup sulit karen jalannya masih bebatuan. Bukan karena fasilitasnya yang kurang mencakupi, namun karena tidak ada papan penunjuk yang jelas untuk menuju ke tempat ini.

Namun tenang saja. Para traveler yang tertarik untuk datang ke tempat ini bisa langsung menuju ke sana dengan cara datang ke Pantai Tirtayasa. Dari lokasi Pantai Tirtayasa, Traveler pun masih harus melanjutkan perjalanan sekitar 1,5 kilometer untuk bisa sampai ke lokasi Desa Muncak Tirtayasa Lampung.

Di lokasi Desa Muncak Tirtayasa Lampung, telah tersedia area parkir yang bisa ditempati untuk berbagai macam kendaraan. Termasuk di antaranya adalah area parkir sepeda motor dan mobil. Kondisi jalan di tempat ini sudah cukup bagus dan telah di aspal. Hanya saja jalur menuju lokasi cukup berbahaya.



EmoticonEmoticon