Saturday 22 October 2016

silabus pengelolaan informasi tkj kurikulum 2013

Setelah mengikuti implementasi Kurikulum 2013 dan mencari melalui google, ternyata sulit sekali untuk mendapatkan RPP dan Silabus lengkap untuk mata diklat Pengelolaan Informasi TKJ Kurikulum 2013 ini, maka awalputra berusaha menyusun sendiri Silabus dan RPP Pengelolaan Informasi TKJ Kurikulum 2013 sebagai bahan perangkat pembelajaran dan memenuhi salah satu syarat akreditasi sekolah.

Silabus Kurikulum 2013 (TIK)
Silabus Kurikulum 2013 (TIK)

Pengelolaan Informasi TKJ Kurikulum 2013 (Silabus dan RPP) 

terlengkap ini dibuat dikarenakan proses pembelajaran untuk siswa TKJ kelas X sudah menggunakan kurikulum 2013 sejak awal tahun ajaran 2013 – 2014 yang lalu.
Disamping itu, mulai tahun lalu materi Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi (KKPI) sudah ditiadakan di seluruh SMK, otomatis sebagai pengajar TI terpaksa kita hijrah mengajar Produktif TKJ dengan mengambil mata diklat Pengelolaan Informasi TKJ Kurikulum 2013.

Berbeda dengan mata pelajaran sejarah, matematika dan bahasa Indonesia yang telah disediakan Silabus, RPP dan modulnya, mata diklat Pengelolaan Informasi TKJ Kurikulum 2013 ini sama sekali belum disediakan oleh Mendiknas.

Semoga Silabus dan RPP ini dapat membantu teman-teman sekalian yang membutuhkan Silabus dan RPP Pengelolaan Informasi TKJ Kurikulum 2013, sebelum Silabus, RPP serta modul yang dijanjikan oleh Diknas terbit.

ini hanya sekedar informasi yaa guys jadi jika ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan soalnya gua baru di Blogger inii, gua bersama temen gua yang bernama ilham utama putra, dan Rifky berlian.

Masjid AD-DU'A Puri Way Halim Kajian DHUHA SPESIAL
"Bersiaplah Kiamat Sudah Dekat"
Sabtu 01-Desember-2018
08:00 WIB
Bersama Ust. Zulkifli M. Ali, Lc, MA.
Ustad Spesialis Tentang Akhir Zaman
#Kajian #Dhuha #Spesial #Ust. Zulkifli M. Ali, Lc, MA.


EmoticonEmoticon