Tuesday 4 October 2016

(Planet) Edmund

Edmunds (planet)

Planet Edmund
Planet Edmund
"Saya percaya planet Edmunds 'adalah prospek yang lebih baik."

Edmunds adalah Planet, dunia gurun di antara bintang-bintang yang berisi Miller dan Mann . Sementara Miller dan Mann berada di dekat orbit dan dekat dengan Gargantua. Gargantua adalah Black Hole (Lubang hitam) Gargantua adalah bahasa para astronot antaraksiawan, Edmunds terletak jauh di luar galaxy kita, mungkin jika anda ingin kesana anda harus melewati orbit Pantagruel, sistem neutron bintang-bintang faktor yang dialami Dr. Amelia menyebutkan bahwa Edmunds mungkin lebih menguntungkan daripada Planet yang sudah di kunjungi Dr.mann.

Planet ini dinamai Dr. Serigala Edmunds , astronot yang pertama kali mendarat di sana adalah Dr.Amelia

Sejarah

Planet Edmund Amelia
Planet Edmund Amelia

Dua belas tahun sebelum awak Ketahanan berkelana melalui lubang cacing, NASA meluncurkan misi Lazarus , mengirim dua belas astronot menjelajahi dua belas planet prospek dianggap cocok untuk kolonisasi manusia. Setelah mendarat di planet nya, Dr. Serigala Edmunds mengirim "thumbs up" sinyal, yang menunjukkan bahwa planet itu menjanjikan. Namun, Edmunds berhenti transmisi tiga tahun sebelum awak Endurance tiba dalam sistem Pantagruel-Gargantua. Hasil meresahkan ini menjadi faktor penentu ketika kru yang dibutuhkan untuk memilih untuk tanah di planet Mann atau planet Edmunds.

Setelah misi gagal menyelamatkan Dr. Laura Miller dari planet nya , Cooper menemukan Endurance tidak memiliki cukup bahan bakar untuk mengunjungi kedua Mann dan Edmunds, karena 23 tahun menjaga stasiun orbital. Dipaksa untuk memilih antara dua planet, Merek melobi untuk mengunjungi Edmunds untuk data yang lebih menjanjikan, serta pendapat ahli nya, menyatakan bahwa planet itu lebih menguntungkan untuk tempat tinggal manusia, karena jarak yang lebih besar dari lubang hitam dibandingkan planet Mann, yang ia benar diprediksi akan steril sebagai planet Miller. Merek mengakui perasaannya untuk Wolf Edmunds, menjelaskan bahwa cintanya menarik dia untuk planet nya.

Setelah perdebatan sengit, planet Mann akhirnya dipilih lebih Edmunds. Namun, kedua pasukan misi bencana Cooper dan Merek untuk terus Edmunds dengan sumber daya mereka yang tersisa. Setelah manuver katapel sekitar Gargantua, Merek menjadi astronot manusia kedua untuk mendarat di Edmunds, didampingi KASUS , yang menemukan bahwa astronot eponymous tewas dalam longsoran batu bertahun-tahun sebelumnya. Dr. Merek sambil menangis dikuburkan di dekat kompleks nya dengan nya hypersleep tag pod bertuliskan: DR. Edmunds-12.

Geografi

Edmund
Edmund

planet ini tampaknya menjadi gurun tandus besar, namun, atmosfer adalah bernapas dan tanah mungkin subur untuk pertanian. planet ini mungkin memiliki beberapa bentuk mentah dari tumbuhan dan hewan, meskipun tidak bisa dilihat di daerah nya. Sangat mungkin bahwa Edmunds memiliki lingkungan yang beragam di luar padang pasir di mana Lazarus mendarat, tapi yang disurvei oleh Dr. Edmunds, memberinya lanjut menyebabkan untuk memberikan "jempol" untuk planet ini.

Spekulasi

Karena penampilan awan di Edmunds, adalah mungkin bahwa ada sumber air di planet ini. Dalam spekulasi dari beberapa fans, Edmunds menyerupai Mars dengan lautan, dunia deserty dengan air.


EmoticonEmoticon